Pentingnya "Quality Time" Bersama Keluarga

Pentingnya "Quality Time" Bersama Keluarga
Keluarga ? apa artinya keluarga bagi anda ? seberapa penting keluarga bagi anda ? tentu semua orang sangat menyayangi keluarganya bahkan bisa lebih dari dirinya sendiri . Jika sedang jauh dari keluarga tentunya akan ada rasa rindu yang tak bisa di hindari , dengan demikian waktu berkumpul bersama keluarga menjadi sangat berharga , namun di era globalisasi ini menuntut kita untuk menjadi pekerja keras demi kesejahteraan keluarga , apalagi sekarang ini sudah memasuki era MEA dimana semua orang baik dari luar negeri memiliki kesempatan yang sama untuk bersaing di negeri kita.

                Di era MEA persaingan global semaakin ketat , menuntut kita untuk lebih giat lagi dalam bekerja . Hal itu banyak menyita waktu yang seharusnya ada kesempatan untuk quality time bersama keluarga dan menjadikan hubungan internal antar keluarga menjadi kurang harmonis . Lain halnya dengan mereka yang memilih untuk membuka usaha sendiri (UKM) yang bisa dikerjakan dirumah tentunya hal itu membuatwaktu bersama keluarga menjadi lebih banyak dan hubungan antar anggota keluarga menjadi lebih harmonis yang membuat kualitas hidup lebih baik karena adanya kebahagiaan tersendiri jika bisa selalu berkumpul bersama keluarga tanpa meninggalkan kewajiban untuk mensejahterakan keluarganya .

                Yang menjadi permasalahan bagi UKM-UKM adalah pemasaran produknya , banyak UKM yang belum mendapatkan pasar dari produknya karena keterbatasan chanel dan lokasi . Di era digital ini hampir semua aktivitas bisa dilakukan secara online , termasuk aktivitas jual beli yang sudah tak asing lagi karena sekarang banyak situs-situs e-commerce yang menawarkan produk secara online, salah satunya adalah MatahariMall.com .

              
Mataharimall.com
  MatahariMall.com menjadi situs E-Commerce terbesar di indonesia hal ini dibuktikan dengan usia MatahariMall yang baru satu tahun tapi sudah berkembang sangat pesat bahkan melampaui situs-situs e-commerce lainya, hal ini karena MatahariMall banyak menawarkan fasilitas-fasilitas unggulan yang tidak dimiliki oleh situs e-commerce lainnya diantaranya adalah fasilitas O2O (Online-to-Offline) , Gratis Ongkos Pengiriman , Banyak Promo dan diskon-diskon yang menarik .


                Dengan Munculnya situs E-Commerce diharapkan pemilik UKM yang memiliki masalah dalam pemasaran produknya dapat memasarkan produk-produknya semakin luas , yang tentunya membuat keluarga keluarga indonesia menjadi lebih sejahtera karena produknya semakin mudah di pasarkan . Bagi yang ingin berbelanja online bisa mengunjungi situs MatahariMall.com , mumpung sekarang banyak diskon :D haha

0 Response to "Pentingnya "Quality Time" Bersama Keluarga"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH UNTUK KOMENTAR-nya....
Regards: www.zona-apk.com
#Zona Download APK#
NB!! Jika ada Link Download yang RUSAK silahkan komentar di bawah :