Download 360 Security - Antivirus Boost APK

Download 360 Security - Antivirus Boost APK

Deskripsi
Gratis pengoptimal kecepatan dan proteksi untuk ponsel Android Anda
360 Security adalah perangkat lunak keamanan & pengoptimalisasi ponsel terlengkap yang paling dipercaya di seluruh dunia, dengan 641 juta pengguna di seluruh dunia menggunakan 360 Security untuk menjamin gaya hidup ponsel mereka dengan cara seminimal mungkin tidak mengganggu kehidupan sehari-hari mereka.
360 Security Aplikasi ini juga mempercepat ponsel Anda untuk meningkatkan performa ponsel secara efisien sambil melindungi Anda dari virus terbaru, malware, kerentanan sistem, dan resiko privasi dengan teknologi antivirus yang terdepan.
★ OPTIMAL DENGAN 1 KETUK: Membersihkan memori berjalan untuk membuat ponsel Anda berjalan lancar sementara menghemat baterai.
★ BERSIH DENGAN 1 KETUK: Singkirkan file sampah yang dihasilkan dari pemakaian keseharian, untuk membebaskan ruang penyimpanan di perangkat ponsel Anda.
★ ANTIVIRUS DENGAN 1 KETUK: Menghapus semua virus, malware, dan Trojan, sementara menambal semua kerentanan sistem untuk melindungi privasi dan data pribadi Anda.
Unduh 360 Security sekarang untuk mengoptimalkan perangkat Android Anda dan melindungi diri Anda sekarang juga!
------------------------------------------
Apa yang akan Anda dapatkan dengan 360 Security:
► Pembersih yang teliti
Secara teliti membersihkan perangkat Anda dengan sistem pemindaian yang paling komprehensif, yang menggunakan data besar secara cerdas mengidentifikasi dan menyingkirkan file sampah yang tidak dibutuhkan saja untuk membebaskan ruang penyimpanan di perangkat Anda.
► Pengoptimal yang Cepat
Menghapus atau menutup proses latar belakang berjalan yang berlebihan, berdasarkan dengan algoritma khusus dari 'analisis mendalam' kami, sehingga aplikasi dan perangkat Anda berjalan dengan lancar. Ucapkan selamat tinggal kepada lag!
► Mesin Antivirus Terkemuka
Terbukti untuk menghilangkan 100% ancaman dengan tingkat keberhasilan lebih dari 99.7%, Mesin cerdas buatan khusus QVS dari 360 Security dikembangkan berdasarkan dari mesin heuristik AV, dan teknologi cloud-to-client yang sudah dipatenkan.
► Penghemat daya yang Pintar
Secara cerdas menghemat daya perangkat Anda dengan mengetahui kapan 360 Security harus secara otomatis memicu fitur pembersihannya, dimana ini dapat menghemat daya baterai yang Anda perlukan ketika Anda benar-benar memerlukannya.
► Perlindungan privasi yang Protektif
Mengamankan info komunikasi Anda dengan ORANG TERCINTA dan mengenkripsi aplikasi spesial Anda.
► Layanan anti-pencurian yang Terpercaya
Menghapus, menemukan, memberi peringatan, dan mengunci perangkat ponsel Anda yang hilang secara jarak jauh dengan solusi anti-pencurian all-in-one. Anda dapat memicu fitur anti-pencurian akses jarak jauh melalui website kami di http://findphone.360safe.com
► Pengelola Aplikasi yang Ramah-Pengguna
Mengelola ruang penyimpanan perangkat Anda, memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi spesifik dan file APK yang tidak diinginkan, atau bahkan memindahkan aplikasi dari ruang penyimpanan lokal ke kartu SD untuk menjaga ruang penyimpanan Anda bersih dan terorganisir!
► Proteksi real time yang UP-TO-DATE
Menelusuri aplikasi yang terinstal dan file APK lokal secara real time untuk mengirimkan langsung patch atau perbaikan terbaru kepada perangkat Anda, dan memonitor proses instalasi aplikasi untuk menjaga Anda dari segala ancaman, tidak peduli dimana mereka bersembunyi.
------------------------------------------
► Baca tentang perizinan in-app dan penggunaan disini: ► http://goo.gl/3a2mCd

Download 360 Security - Antivirus Boost APK

Yang Baru
1. Fitur Anti-pencurian Baru - Pengguna kini dapat menentukan lokasi perangkat melalui portal web kami http://findphone.360safe.com.
2. Pembersihan Ditingkatkan - Logik yang disempurnakan untuk kinerja pembersihan yang lebih pintar dan lebih efisien.
3. Bahasa Baru - Bahasa Jerman, Prancis, dan Thai.

360 Security - Antivirus Boost
Package Name: com.qihoo.security
File Size: 3.8 MB
QR Code: View
MD5 File Hash: 128b9f4c3971dfbad7ebe8bf79c47cd7
Last Fetched: 2014-12-27 15:40:44
Version: 1.5.1 (16)

  Get it On Google play
Download 360 Security - Antivirus Boost APK
Mau Aplikasi Lainnya ? Cari Disini -> DAFTAR ISI

0 Response to "Download 360 Security - Antivirus Boost APK"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH UNTUK KOMENTAR-nya....
Regards: www.zona-apk.com
#Zona Download APK#
NB!! Jika ada Link Download yang RUSAK silahkan komentar di bawah :