Download Eye Test APK

Download Eye Test APK
Download Eye Test APK - Kapan terakhir kali mata Anda diuji? Anda tidak ingat? Yeah, well, juga tidak saya! Dengan tes mata ini Anda dapat menguji visi Anda di rumah dengan mudah dan benar-benar gratis! Setelah melakukan tes Anda harus dapat memutuskan apakah atau tidak Anda harus melihat seorang dokter mata (dokter mata, kacamata). Melakukan tes visi menyenangkan, dan Anda juga dapat berbagi hasil dengan teman-teman Anda di Facebook! 
** Aplikasi ini dalam bahasa Inggris! Tolong jangan beri saya peringkat buruk karena aplikasi tersebut tidak ada dalam bahasa Anda! ** 
Aplikasi ini memiliki 6 jenis tes mata: 
* Tes ketajaman Visual (berdasarkan grafik Snellen, angka dan teks, dengan latar belakang hitam atau putih) 
* Tes Ishihara Warna Kebutaan 
* 4 tes Amsler jaringan 
* Tes AMD untuk degenerasi makula 
* Sebuah survei Glaukoma 
* Tes Tertulis alias. berapa banyak yang Anda ketahui tentang mata? 
Jika Anda ingin lebih banyak tes, men-download versi pro yang memiliki 7 tes lagi: OKN strip, Red Desaturation, Kontras sensitivitas, tes duochrome, Landolt C (cincin Landolt) tes, Tumbling E, uji astigmatisma 

DISCLAIMER: 
Karena variasi dalam setiap akurasi layar (ukuran layar, kecerahan / kontras, resolusi) tes mata tidak sempurna. 
Jangan menganggap tes dalam tes resmi app. Tes ini hanya bermaksud untuk memberikan gambaran apakah atau tidak Anda harus melihat dokter mata atau pergi pada terapi mata. 
Dalam rangka untuk dapat menjaga aplikasi gratis, kita perlu menerapkan iklan. Harap tidak memberikan penilaian yang buruk karena Anda tidak menyukai iklan. Beri aplikasi kami dengan performace itu, desain, kompatibilitas atau apa pun yang Anda inginkan. 
ACUITY VISUAL 
Tes ketajaman visual merupakan bagian rutin dari pemeriksaan mata, terutama dalam kasus masalah penglihatan. Pada usia muda, masalah penglihatan ini sering dapat diperbaiki atau ditingkatkan. Tidak terdeteksi atau diobati masalah penglihatan dapat menyebabkan kerusakan penglihatan permanen. 
COLOR KEBUTAAN 
Warna Kebutaan adalah istilah umum menyesatkan, karena kebanyakan orang berpikir warna orang buta tidak bisa melihat warna. Mereka dapat melihat warna, tapi tidak bisa melihat perbedaan antara beberapa pasangan warna komplementer. Dengan uji warna kami Anda dapat memeriksa apakah Anda colorblind atau tidak. 
Amsler GRID 
The Amsler grid grid garis horizontal dan vertikal digunakan untuk memeriksa masalah penglihatan yang disebabkan oleh perubahan dalam retina, khususnya makula serta saraf optik. 
AMD 
Terkait usia degenerasi makula merupakan kondisi mata yang berkembang yang mempengaruhi jutaan orang. Penyakit ini menyerang makula, yang bertanggung jawab atas tajam, penglihatan sentral. 
GLAUKOMA 
Glaukoma adalah sekelompok penyakit yang merusak saraf optik mata dan dapat menyebabkan kehilangan penglihatan. Jika tidak diobati, ini dapat menyebabkan kebutaan. Dengan perawatan yang tepat, Anda dapat melindungi mata Anda dan visi. 
Apa yang harus dilakukan jika saya mendapatkan hasil yang buruk? 
Jika hasil Anda menunjukkan bahwa Anda mungkin memiliki masalah penglihatan, Anda akan melihat dokter mata. Setelah pemeriksaan mata secara teratur meningkatkan kesehatan mata. Hal ini juga memungkinkan dokter untuk mengukur visi Anda dan membuat perubahan yang diperlukan untuk resep Anda. 
Anda juga dapat men-download aplikasi pelatihan mata untuk menjaga pandangan mata dan memperbaiki penglihatan. Anda harus berhati-hati lebih baik dari mata dan visi. Melestarikan kesehatan mata adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat dilakukan. Menghilangkan perawatan mata dan mata ujian dapat mengakibatkan kerusakan penglihatan yang serius. 
Jika Anda mengalami masalah mata menggunakan browser web, to-do apps, kalender, menulis pesan atau memeriksa buku telepon atau log panggilan, Anda harus mengambil tes ini untuk memeriksa apakah Anda membutuhkan pengobatan mata dan / atau pelatihan visi. 
Malam visi meningkatkan penglihatan pada malam hari, juga meningkatkan night vision, tes ketajaman visual ini meningkatkan ketajaman visual dan penglihatan pada malam hari Anda.

Download Eye Test APK

Yang Baru 
1.6.4 minor fix

Ukuran
3,8 Mb

Versi Saat Ini
1.6.4

Memerlukan Android
2.2 dan lebih tinggi

  Get it On Google play
Download Eye Test APK
Mau Aplikasi Lainnya ? Cari Disini -> DAFTAR ISI

0 Response to "Download Eye Test APK"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH UNTUK KOMENTAR-nya....
Regards: www.zona-apk.com
#Zona Download APK#
NB!! Jika ada Link Download yang RUSAK silahkan komentar di bawah :