Fruit Ninja Versi 2.0.0 APK

Download Game Fruit Ninja Versi 2.0.0 APK

Deskripsi 
Mainkan Fruit Ninja tidak seperti sebelumnya! Kami telah membangun kembali mengiris game asli legendaris dari bawah ke atas, menambahkan gameplay baru yang segar dan karakter untuk penggemar baru dan yang sudah ada sama! 
Dalam penambahan terbesar untuk Fruit Ninja sejak diluncurkan, semua Blades dan Dojos sekarang memiliki efek yang unik pada gameplay. Ingin sepuluh buah Great Wave? Bouncing awan tidak pernah menjatuhkan buah? Berputar-putar tornado untuk combo epik? Mencampur dan mencocokkan gigi Anda, percobaan dengan semua kekuatan dan menemukan apa yang bekerja untuk Anda! 
Bergabung tindakan karakter baru dari dunia menakjubkan Fruitasia. Katsuro dan Mari akan memandu Anda selama permainan seperti yang Anda tumbuh dari jago buah pemula untuk habis-habisan mengiris mesin! 
Buah iris, tidak mengiris bom - itu adalah semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai dengan adiktif aksi Fruit Ninja! Dari sana, mengeksplorasi nuansa klasik, Zen dan penggemar modus Arcade favorit untuk memperluas keterampilan Anda. Slice untuk skor tinggi, menggunakan powerups dan pisang khusus untuk efek maksimum, dan gila pada multi-slice Pomegranate. 

Download Fruit Ninja Versi 2.0.0 APK

Yang Baru 
Ini adalah yang terbesar pembaruan Fruit Ninja pernah! 
POWERS - Blades dan Dojos dalam permainan sekarang menambahkan twist yang unik untuk gameplay. Kekuatan bonus, waktu tambahan, kejutan segar - semuanya berubah permainan, sehingga percobaan dengan favorit Anda dan mengambil skor Anda ke tingkat yang baru! 
KARAKTER - Selamat Datang di Fruitasia, yang merupakan rumah bagi banyak karakter warna-warni! Dalam pembaruan ini, silakan menyambut Katsuro dan Mari, bergabung dengan Sensei, Gutsu dan Truffles untuk membimbing Anda melalui tindakan! Karakter lainnya akan ditambahkan secara teratur!

Package Name: com.halfbrick.fruitninjafree
File Size: 26.3 MB
QR Code: View
MD5 File Hash: 39559d397bca03a0ef320a26d05e6df9
Version: 2.0.0 (200004)











  Get it On Google play
Download Fruit Ninja APK
Mau Aplikasi Lainnya ? Cari Disini -> DAFTAR ISI

0 Response to "Fruit Ninja Versi 2.0.0 APK"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH UNTUK KOMENTAR-nya....
Regards: www.zona-apk.com
#Zona Download APK#
NB!! Jika ada Link Download yang RUSAK silahkan komentar di bawah :