Download Root Checker APK

Download Root Checker APK

Aplikasi ini, Root Checker (Basic), akan memungkinkan pengguna untuk mengkonfirmasi mereka memiliki Root (superuser) akses yang tepat dikonfigurasi dan operasional.
**** APLIKASI INI TIDAK AKAN Root PERANGKAT ****
* Jangan ragu untuk email saya dengan pertanyaan. Saya selalu menjawab! *

Aplikasi ini menyediakan bahkan Android User dengan metode sederhana untuk memeriksa perangkat mereka untuk root (administrator atau superuser) akses. Aplikasi ini menyediakan antarmuka pengguna yang sangat sederhana yang mudah memberitahukan pengguna apakah mereka memiliki benar setup akses root.
Aplikasi ini akan menguji perangkat untuk akses root menggunakan metode yang sangat sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. Su biner biner yang paling umum digunakan pada perangkat Android untuk memberikan dan mengatur akses root. Root Checker akan memeriksa dan memverifikasi bahwa biner su terletak di lokasi yang standar pada perangkat. Selain itu, Root Checker akan memverifikasi bahwa biner su benar berfungsi dalam memberikan akses root.
Banyak kali pengguna mengalami masalah di sepanjang jalan instalasi, konfigurasi, dan mendapatkan akses root. Untuk beberapa pengguna proses bisa tampak kompleks sedangkan untuk yang lain proses bisa tampak sederhana. Terlepas dari teknis keahlian pengguna,Root Checker, cepat dan benar akan memverifikasi apakah atau tidak akses root adalah 100% berfungsi. Proses konfirmasi akses root kadang-kadang dikenal dengan istilah lain seperti, mendapatkan akses superuser atau mendapatkan akses administrator.Root Checker mencakup semua istilah-istilah ini karena terkait dengan satu fungsi inti, mampu menjalankan perintah melalui biner su dengan akses root.

Download Root Checker APK

Jika aplikasi manajemen Superuser (SuperSU, dll) yang telah terinstal dan bekerja dengan benar, aplikasi ini akan meminta pengguna untuk menerima atau menolak permintaan akses root dari Root Checker. Menerima permintaan akan memungkinkan Root Checker untuk memeriksa akses root. Menyangkal permintaan akan menghasilkan Root Checker melaporkan tidak ada akses root.
Tolong jangan meninggalkan umpan balik negatif tentang perhatian, bug atau masalah! Sebaliknya, silakan email saya, cicit saya, hubungi saya di situs web saya - https://joeykrim.com/contact, IRC, atau di forum (XDA, RootzWiki, SDX, dll) dengan umpan balik Anda, saran dan komentar!
Saya melakukan yang terbaik untuk membantu orang sebanyak mungkin dan menghargai semua dukungan yang telah membuat aplikasi ini sukses! Terima kasih!

Root Checker
Package Name: com.joeykrim.rootcheck
File Size: 1.8 MB
QR Code: View
MD5 File Hash: 8d10205a101b0171298fa7cd573cf92a
Last Fetched: 2015-01-17 01:08:26
Version: 5.3.5 (76)

  Get it On Google play
Download Root Checker APK
Mau Aplikasi Lainnya ? Cari Disini -> DAFTAR ISI

0 Response to "Download Root Checker APK"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH UNTUK KOMENTAR-nya....
Regards: www.zona-apk.com
#Zona Download APK#
NB!! Jika ada Link Download yang RUSAK silahkan komentar di bawah :