Download Cristiano Ronaldo : Kick'n'Run 1.0.9 APK

Download Cristiano Ronaldo : Kick'n'Run 1.0.9 APK

Bagaimana Anda ingin berada di sepatu Cristiano Ronaldo - salah satu pemain sepak bola top dunia? Lihat bagaimana rasanya Menendang dan Jalankan seperti CR7 dalam game ini unik keterampilan dan presisi! Terhubung ke Facebook, berusaha untuk mendapatkan nilai tertinggi dan Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda bersaing tidak lain dari yang sebenarnya Cristiano Ronaldo!
1v1 Cocok

Bersaing dengan pemain nyata dari seluruh dunia dalam satu berbanding satu game untuk hadiah besar! Naiki tangga dan menghadapi lawan tangguh dalam modus baru permainan!

turnamen

Tim dengan teman-teman Anda dari mana saja di dunia dan bersaing untuk menjadi tim terkemuka di turnamen yang selalu menarik. Membuktikan diri untuk menjadi aset yang paling berharga dalam tim Anda dengan mencetak poin terbanyak dan membuat nama untuk diri sendiri.

Menjalankan dan skor

Sementara itu menyenangkan untuk menjadi pemain tim, setiap maju nyata tahu bahwa ketika datang ke mencetak gol kemenangan, itu semua tentang keterampilan yang tak tertandingi. Jadi mengambil alih dan berlari secepat yang Anda bisa, sambil memastikan Anda memposisikan diri Anda di tempat yang tepat untuk itu tendangan pembunuh!

Hindari menyerang pemain

Ini tidak semua tentang mampu menjalankan dan menembak bola ke arah gawang, jika Anda tidak dapat menghindari tackle rumit dari pembela saingan. Jadilah cepat dan tegas ketika bergerak keluar dari jalan dari serangan yang masuk, sambil menjaga mata Anda pada tujuan.

Manfaatkan khusus power-up

Smash melalui rintangan dan mengumpulkan banyak poin dengan bantuan item khusus yang dapat mengambil sepanjang jalan. Ini akan membantu Anda maju dalam leaderboards dan, pada akhirnya, mencapai pengakuan di seluruh dunia.

Terlihat baik di lapangan

Jika Anda seorang penggemar nyata dari Cristiano Ronaldo, Anda tahu bahwa dia suka terlihat baik dalam setiap kesempatan, tidak kurang begitu di lapangan sepak bola. Ada pilihan awesome Nike pakaian asli dan pakaian untuk memilih dari, sehingga Anda akan terlihat setajam manusia itu sendiri!

Seperti biasa, kami akan senang mendengar tanggapan Anda jadi pastikan untuk meninjau dan menilai aplikasi kami, jadi kami tahu bagaimana untuk terus meningkatkan!

TOLONG DICATAT! Kick'n'Run bebas untuk men-download dan bermain, namun, beberapa item game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, nonaktifkan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat Anda.


Screenshot : Download Cristiano Ronaldo : Kick'n'Run 1.0.9 APK

YANG BARU

Test your skills against real players in 1v1 matches
Collect Exclusive Outfits!
The ultimate touch and shoot experience
Play against your friends!

App Name: Cristiano Ronaldo: Kick'n'Run 1.0.9   Package Name: com.hugogames.daybrook
Category: Arcade    Developer : Hugo Games A/S
Version: 1.0.9    Publish Date: July 1, 2016
File Size: 52M    Installs: 1,000,000 - 5,000,000
Requires Android: 4.0.3 and up    Content Rating: Everyone
Gammel Kongevej 120 1850 Frederiksberg C. Denmark
Rate: 4.6/5 (39,326)

  Get it On Google play
Download Cristiano Ronaldo : Kick'n'Run 1.0.9 APK
Mau Aplikasi Lainnya ? Cari Disini -> DAFTAR ISI

0 Response to "Download Cristiano Ronaldo : Kick'n'Run 1.0.9 APK"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH UNTUK KOMENTAR-nya....
Regards: www.zona-apk.com
#Zona Download APK#
NB!! Jika ada Link Download yang RUSAK silahkan komentar di bawah :