Download My Talking Tom APK

Download My Talking Tom APK

Deskripsi
Temukan # 1 game aplikasi di 135 negara! Mengadopsi anak kucing bayi Anda sendiri dan membantunya tumbuh menjadi kucing dewasa. Rawatlah hewan peliharaan virtual Anda, nama dia dan membuat dia bagian dari kehidupan sehari-hari Anda dengan memberinya makan, bermain dengan dia dan memelihara dia sebagai dia tumbuh.
Berpakaian dia cara apapun yang Anda suka dan memilih dari berbagai pilihan warna bulu dan aksesoris lainnya. Hiasi rumahnya dan memeriksa bagaimana orang lain dihiasi mereka rumah saya Talking Tom. Mainkan permainan dengan Tom dan menonton saat ia menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda.
FITUR:
- Mainkan lebih dari 10 mini-games: Memory Game, Whack-A-Mouse, Connect dan banyak lagi! Mendapatkan koin emas dan bersenang-senang!
- Rekam & menonton video: Rekam dan berbagi sendiri video My Talking Tom dan menonton video lain juga. (Hanya tersedia pada perangkat yang menjalankan Android 4.1+, lihat daftar di http://tinyurl.com/listmtt)
- Peliharalah sendiri Tom Anda: Main game dengan dia, memberinya makan makanan favoritnya, menyelipkan dia ke tempat tidur.
- Kunjungi teman Anda & pemain lain 'Talking Toms: Check out apartemen dan terlihat dari lainnya Toms, cari peti harta karun dan mendapatkan uang!
- Nikmati emosi hidup seperti: Tom bisa bahagia, lapar, mengantuk, bosan ... emosinya berubah sesuai dengan bagaimana Anda bermain dengan dia.
- Melepaskan kreativitas Anda: Buat Tom Anda sendiri dengan memilih dari 1000 dari kombinasi bulu, pakaian dan furnitur.
- Dapatkan imbalan karena Anda maju: Bantuan Tom tumbuh melalui 9 tahapan yang berbeda dan 999 tingkat membuka item baru dan koin saat Anda pergi!
- Berinteraksi dengan Tom: Bicara dan Tom masih mengulangi semua yang Anda katakan. Poke, stroke dan menggelitik dia, dan melihat bagaimana dia merespon.
Aplikasi ini disertifikasi PRIVO. The PRIVO pelabuhan yang aman segel menunjukkan Outfit7 telah membentuk praktik privasi COPPA compliant untuk melindungi informasi pribadi anak Anda. Aplikasi kami tidak mengizinkan anak-anak muda untuk berbagi informasi mereka.
Aplikasi ini berisi:
- Promosi produk Outfit7 dan iklan kontekstual
- Links bahwa pelanggan langsung ke website kami dan aplikasi lainnya Outfit7
- Personalisasi konten untuk menarik pengguna untuk memainkan aplikasi lagi
- Kemungkinan untuk terhubung dengan teman-teman melalui jaringan sosial
- Menonton video dari karakter animasi Outfit7 via integrasi You Tube
- Pilihan untuk membuat in-app pembelian
- Produk yang tersedia untuk harga yang berbeda dalam mata uang virtual, tergantung pada tingkat saat ini dicapai oleh pemain
- Pilihan Alternatif untuk mengakses semua fungsi dari aplikasi tanpa membuat pembelian di-app menggunakan uang riil

Download My Talking Tom APK

Yang Baru
AWESOME NEW MINI GAME: Tom's building an epic cake tower for Angela. How high can you help him get it?
FANCY NEW SUIT: Be the first to dress Tom for a date with Angela. Check out his new romantic suit now!

My Talking Tom
Package Name: com.outfit7.mytalkingtomfree
File Size: 15.8 MB
QR Code: View
MD5 File Hash: 50a927ae02e48a2643332981a6d5e787
Last Fetched: 2014-12-26 04:39:30
Version: 2.0.1 (250)

  Get it On Google play
Download My Talking Tom APK
Mau Aplikasi Lainnya ? Cari Disini -> DAFTAR ISI

0 Response to "Download My Talking Tom APK"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH UNTUK KOMENTAR-nya....
Regards: www.zona-apk.com
#Zona Download APK#
NB!! Jika ada Link Download yang RUSAK silahkan komentar di bawah :