Download Maps HERE APK

Download Maps HERE APK
Deskripsi
Temukan jalan di mana pun Anda berada. Sambut dunia di sekitar Anda dan beranilah menjelajahi tempat-tempat baru tanpa takut tersesat. Miliki kepercayaan diri untuk menjalani kehidupan, karena Anda tahu pasti ke mana tujuan Anda. Dengan HERE Anda dapat mencari, menavigasi, dan mendapatkan petunjuk arah di seluruh dunia - bahkan tanpa koneksi internet. Cukup unduh dan simpan peta ke ponsel atau tablet Anda, dan peta akan bisa digunakan saat perangkat Anda offline, di mana pun Anda berada. Dengan HERE Anda akan memiliki peta untuk setiap momen. Temukan restoran dan toko di daerah Anda. Buat rencana spontan dengan teman-teman Anda dan bagikan lokasi Anda kepada mereka dengan Glympse. Atau, persiapkan perjalanan dengan mempersonalisasi peta dengan semua tempat yang ingin Anda jelajahi saat tiba di sana. Anda bahkan bisa memeriksa peringkat dan ulasan dari Trip Advisor, Lonely Planet, dan lebih banyak lagi. Ke mana pun Anda pergi menggunakan mobil, Anda akan mendapatkan navigasi kelas dunia dengan panduan suara belokan demi belokan. Dan dengan informasi lalu lintas dan transportasi umum langsung, Anda akan selalu menemukan jalan tercepat.
Begini cara menikmati dunia dengan cara baru yang menyenangkan:
- Selalu tahu ke mana Anda pergi: Panduan suara berkendara dan jalan kaki belokan demi belokan, bahkan tanpa koneksi Internet.
- Peta yang selalu bisa digunakan: Peta interaktif lebih dari 100 negara yang bisa Anda unduh, simpan, dan gunakan secara offline.
- Pilih jalan tercepat: Peta transportasi umum, petunjuk arah dan informasi untuk lebih dari 800 kota di lebih dari 40 negara.
- Hindari penundaan: Informasi lalu lintas dan penutupan jalan real-time untuk lebih dari 40 negara.
- Rencanakan perjalanan sebelum berangkat: Personalisasikan peta di ponsel Anda atau here.com dan simpan semua tempat yang ingin Anda kunjungi saat tiba di sana.
- Bertemu teman dengan mudah: Glympse memungkinkan Anda berbagi perkembangan perjalanan dan waktu kedatangan Anda melalui SMS atau email.

Download Maps HERE APK

Yang Baru
Bug Fixed

Package Name: com.here.app.maps
File Size: 37.6 MB
QR Code: View
MD5 File Hash: c9d199fb04163f966de3e57f4fe8f8a1
Last Fetched: 2014-12-22 00:11:31
Version: 1.0 beta (234)
  Get it On Google play
Download Maps HERE APK
Mau Aplikasi Lainnya ? Cari Disini -> DAFTAR ISI

0 Response to "Download Maps HERE APK"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH UNTUK KOMENTAR-nya....
Regards: www.zona-apk.com
#Zona Download APK#
NB!! Jika ada Link Download yang RUSAK silahkan komentar di bawah :