Download Call of Duty: Advanced Warfare APK

Download Call of Duty: Advanced Warfare APK
Deskripsi
The Call of Duty®: Advanced Warfare App memberikan penggemar alat yang menakjubkan yang mereka butuhkan untuk membuat dan mengelola klan mereka, memproduksi dalam game player dan emblem klan, dan berpartisipasi dalam Clan Wars di mana saja dari tablet atau perangkat mobile.
Panggilan baru Duty®: Advanced Warfare App mengambil pengalaman Clan ke tingkat yang baru.
FITUR
Clan Wars
Wars Clan memberikan Anda dan teman Anda kesempatan untuk bergabung dan bersaing dengan klan lain ukuran dan keterampilan yang sama untuk mengontrol posisi di peta dalam aplikasi Clan War.
Klan menang dalam setiap perang 8-klan menerima eksklusif menjarah dalam game. Menjarah ini digunakan untuk menyesuaikan operator dalam Advanced Warfare Multiplayer dan hanya tersedia dalam Clan Wars. Perang Clan menjarah adalah sinyal untuk lawan dalam setiap pertandingan yang Anda dan klan Anda memotong di atas.
The War Room
The War Room adalah di mana Anda dan Clanmates Anda mengelola pengalaman klan Anda secara keseluruhan. Anda dapat melihat Wars Clan aktif dan yang akan datang, sejarah Clan War Anda, dan kontributor atas klan Anda.
Emblem Editor
Dalam Call of Duty®: Advanced Warfare, emblem Anda adalah representasi unik Operator multiplayer atau Clan Anda. Call of Duty: Advanced Warfare app memiliki editor lambang penuh yang dapat digunakan untuk membuat clan kustom lambang atau emblem pemain yang disinkronisasikan ke editor lambang dalam game.
Fitur Tambahan
Clan chatting, Clan Profil, pemain Profil, dan lebih
© 2014 Activision Publishing, Inc ACTIVISION, CALL OF DUTY, dan CALL OF DUTY ADVANCED PEPERANGAN adalah merek dagang dari Activision Publishing, Inc Semua merek dagang lain dan nama dagang yang properti dari pemiliknya masing-masing. Call of Duty: Advanced Warfare app tunduk pada Perjanjian Layanan tersebut, tersedia di http://www.activision.com/legal/terms-penggunaan, dan kebijakan privasi. SEMUA FITUR DAN KETERSEDIAAN DAPAT BERUBAH. Call of Duty: Advanced Warfare app dan beberapa fitur-fiturnya dapat dibatasi pada bahasa dan negara-negara tertentu saja; fitur dan ketersediaan juga mungkin berbeda antara negara. Membutuhkan Panggilan didukung of Duty: Advanced Warfare permainan

Download Call of Duty: Advanced Warfare APK

Yang Baru
Clan Wars - Various fixes and modifications
Clan Manage - Updated Active Roster. Feature now allows leaders to select which clan size they will compete against. Contributors to that war will be added to the Active Roster on a first-come/first-serve basis when the war begins. Active status is reflected on the roster.
Emblem Editor - Added Emblem Editor support for MDLC emblems

Package Name: com.activision.codm2
File Size: 34.8 MB
QR Code: View
MD5 File Hash: 8fb6d9d20aead82c6e1daba8041200d4
Last Fetched: 2014-12-31 10:03:03
Version: 1.0.502 (502)
  Get it On Google play
Download Call of Duty: Advanced Warfare APK
Mau Aplikasi Lainnya ? Cari Disini -> DAFTAR ISI

0 Response to "Download Call of Duty: Advanced Warfare APK"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH UNTUK KOMENTAR-nya....
Regards: www.zona-apk.com
#Zona Download APK#
NB!! Jika ada Link Download yang RUSAK silahkan komentar di bawah :