Download SoundTracking APK

Download SoundTracking APK
Deskripsi
Dengan beberapa PDAM ponsel Anda, mengidentifikasi lagu langsung dan kemudian berbagi potongan lagu, foto dan geo-lokasi Anda semua dalam satu saat musik khusus yang dapat Anda berbagi ke Facebook, Twitter, Instagram dan Foursquare. Anda dan teman Anda dapat mengikuti, seperti dan mengomentari selera musik harian masing-masing dan bahkan memainkan lagu-lagu di Rdio atau Spotify!

SoundTracking sekarang termasuk kunci layar & home-screen widget, serta YouTube dukungan pemutaran klip, dan lebih banyak perbaikan! Apakah Anda dengan teman-teman di sebuah pesta, berjalan di luar ruangan dengan headphone Anda, atau hanya nongkrong dengan radio, aplikasi SoundTracking sekarang memungkinkan Anda untuk dengan mudah berbagi selai favorit Anda. Tip pemula: mulai dengan posting Anda "Song of the Day" atau apa musik "Now Playing".

Fitur Utama:
* Tersedia sekarang untuk 7 "Tablet Android
* Temukan dan memutar video musik dengan teman-teman - Ketika mendengarkan seseorang bersama saat musik, kini Anda dapat melihat lagu Youtube video musik di dalam aplikasi SoundTracking (tidak mengirim pengguna di luar untuk aplikasi Youtube)
* Widget untuk layar awal ponsel Anda - Cepat mengidentifikasi dan berbagi lagu apa yang sedang Anda dengarkan, langsung dari homescreen Anda terkunci.
* Dedikasi Lagu dan penandaan - Apakah Anda sedang mendedikasikan sebuah lagu untuk teman atau Anda sedang mendengarkan lagu dengan mereka, Anda dapat menandai teman-teman Anda dan mereka akan menerima pemberitahuan otomatis tentang hal itu. (Petunjuk: Ulang tahun!)
* Trending Lokasi - Temukan musik baru dan soundtrackers tepat di kota Anda sendiri dan lingkungan menggunakan tampilan Terdekat bagian Trending.
* Identifikasi musik cepat dengan meningkatkan gambar sampul album.
* Powerfull baru mesin pencari musik - Cari lebih dari 26 juta lagu dengan judul lagu atau nama artis dan mendapatkan hasil instan saat Anda mengetik.
* Jaringan Sosial terintegrasi dengan aplikasi Android kami: Facebook, Twitter, Instagram dan Foursquare
* Layanan Musik sekarang terintegrasi dengan aplikasi Android kami: Youtube, Spotify dan Rdio

Download SoundTracking APK

Yang Baru
3.0.1
☂ Bug fixes
3.0
♩New Design!
♩Discover Tab
From popular posts to hand picked content by our team, our Discover section is your source for the freshest content on SoundTracking.
♩Pull to Refresh
Getting the newest content for any feed in the app is now easier ever. Simply tap and drag downward to refresh the page.
♩Popular and Suggested Users
Find your musical soulmate using our continually rotating list of new users to follow.
♩Optimized for KitKat
☂ Bug fixes

SoundTracking
Package Name: com.schematiclabs.soundtracking
File Size: 15.4 MB
QR Code: View
MD5 File Hash: e1b6ad7c79e3cd653b61477d56f094bf
Last Fetched: 2014-12-15 12:19:02
Version: 3.0.1 (554)

  Get it On Google play
Download SoundTracking APK
Mau Aplikasi Lainnya ? Cari Disini -> DAFTAR ISI

0 Response to "Download SoundTracking APK"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH UNTUK KOMENTAR-nya....
Regards: www.zona-apk.com
#Zona Download APK#
NB!! Jika ada Link Download yang RUSAK silahkan komentar di bawah :